kita ada karena kita berarti

semua ada masanya ketika kita adalah bagian dari dunia ini, kita ada karena kita memang berarti

Wednesday, January 05, 2005

seMuA UnTuK YANg TerBaIk

hue.... ari ini gw kembali jomblo... gpp degh.. kasihan cowo gw kalo harus nunggu gw, dia bakalan ga slesei tugas narkobanya. gw tau dia ngga suka itu, tapi gw yakin dia harus menyelesaikan itu... so, skrg gw harus siap dengan tidak ada sms dan telpon selama satu hari penuh dimulai dari hari ini sampai hari dimana dia bakal ngumpulin tugasnya.

kado ultah buat piti harus dirubah smuanya. karna kegagalan gw membuat yng kemaren. ya udah lah.. gw mau ngasih yg terbaik yg bisa gw lakukan. untuk seorang temen kayak piti. cozzz gw sayang ma dia.

tadi gw memutuskan ga uas konak, dan gw ngga menyesal. karna gw gabelajar... hehehe... syud lah...

tadi gw ketemu genk cowo gw, one of them, instink gw blg kalo dia ga suka sama gw... ga tau kenapa, atau karna gw juga udah ngga sreg dari awal sama dia... ga tau kenapa, soal alasan jangan tanya sama gw dan tiba2 emosi gw naik ngeliat mereka... untung cowo gw lagi ga ada disitu...

tyt cowo gw manggil gw buat chatt...

so, udah dulu degh... gwudah puas membagi gundah gw... satu pertanyaan gw, kapan gw bisa bersua dengan mereka, yang pernah menjadi bagian dari hidup gw...

gw si chantik

0 Comments:

Post a Comment

<< Home