kita ada karena kita berarti

semua ada masanya ketika kita adalah bagian dari dunia ini, kita ada karena kita memang berarti

Friday, January 14, 2005

hARi InI

liburan yang menyenangkan...
ini hari jumat, bangun pagi trus les renang di rawamangun. dugh seneng banget degh, udah lama ngga liat kolam renang en berenang. tadi terpaksa naik mikrolet, ngga ada yg nganter. jam setngah 9 bangunin andre. trus pulangnya dijemput andre, qta ngobrol di mobil. entah kenapa belakangan ini gw ma dia slalu tergoda untuk ngobrol di mobil. mungkin karena private kali ya...
trus, karena gw baru bole makan jam 12, qta ke gading jam 11. parkir, trus ngobrol2 lagi. mungkin karena gw suka ngoceh, gw ajakin ngobrol dulu. qta makan tamanie, steak again. malah pas makan, qta diem. sibuk ngunyahnya.
abies itu ke atm. nemenin andre bayar tagihan internetnya. trus, kebiasaan buruk degh... ke toko buku, nyari sidney sheldon. eh, ada yang baru. gw pengen banget beli. sayanknya mahal. di gedung H bisa diskon 20% tuch. makanya gw mau beli di gedung H aja. di toko buku, sibuk ngomentarin buku. yang bagus, jelek, lucu, dll.
setelah itu, udah setengah 2. eh udah siang juga. di mobil gw tidur. ngantuk beratzz.. sebelum pulang dari gading, ngobrol lagi. kog andre ngga protes ya, gw suka ngoceh gitu. or, maybe he loves me causes it. di halte, gw ditemenin sampe bis-nya dateng. akhirnya, setelah menunggu 10 menitan, AC 63 datang dan pulanglah gw... udah ditelpon nyokap. ditanyain, kemana aj. gw jawab : pergi ma andre
trus gw tidur tepar 2,5 jam. bangun seger banget. fresh abies.. seperti kata guru les gw. freshy... pengen juga namain anak gw kayak gini.
okey, hari yang menyenangkan. i like this.
sekian untuk hari ini....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home