kita ada karena kita berarti

semua ada masanya ketika kita adalah bagian dari dunia ini, kita ada karena kita memang berarti

Friday, January 21, 2005

refleksi hari Ini

hari ini, idul adha. selamat buat yg merayakannya...gw bener2 lagi bad mood banget. entah karena pms atau apa. yach, ngga enak emang kalo qta dikritik. gw bete banget dikritik..terlalu banyak kritikan yg gw trima. gw udah 18 tahun dan saatnya gw atur diri gw sendiri. again, tentang gaya hidup metropolis. man, gw ini hidup di jakarta, bukan di jogya atau bahkan purworejo yang tenang itu. wajar dunk kalo gw jalan2 ke mall, sering nelp, chat dsb. asal ngga berlebihan. gw bosen dikritik ini-itu dibilangin sama org yang kuliah aja ngga slesei2. (jahat ya, but that's the fact) gw udah capek. selalu gw yang salah, dan adek gw tersayang itu bener. selalu bener. kapan siyh dia diomelin, gw bete!!!. gw mau pake kompie diganggu, ntn gw disuruh ngalah. harus ya yg lebih tua yg ngalah. budaya sini. gw ogah!!!
besok, daripada gw harus menyesuaikan jadwal ma org2 mending gw pergi sendiri. enak, gw ngga capek. asal ijin aja.
nyokap gw da ke rembang, bsk bokap ke aceh... hm adek gw bakal smakin manja ke bude en om gw... yach udahlah, ga da capekk. mending gw ngurung diri dikamar. emosi yg ngga perlu, gw yg rugi!!. males abies..
sedih bokap ke aceh, the real fact :he is my dad and i always love him forever. however, he bring great joy in my life and i always miss him. my idol...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home