kita ada karena kita berarti

semua ada masanya ketika kita adalah bagian dari dunia ini, kita ada karena kita memang berarti

Saturday, September 23, 2006

KETEMU LAGII... LAMA QTA TAK JUMPA

halllo... entah knapa ni, jd pengen nulis2 lagi... sebenernya si nggak ada hal yang jelas yang harus gw critain disini.. mungkin cuma mau NYAMPAH semata aja.

anyway, sambil chatting sama sohib kesayangan gw.. gw pengen crita tentang banyak hal

setelah melewati smester 4 dengan 3,52 dan libur slama 3 bulan, sepertinya semangat gw untuk kuliah agak goyah. ditambah dengan tugas2 yang sepertinya akan terus datang. yah, seperti yang dibilang oleh para senior gw semester lima adalah semester yang sangat berat. gw mulai merasakannya. rangkaian tugas dimulai dari Psikologi eksperimen, psikologi konsumen, psikologi lintas budaya, kepribadian II, Pendidikan Lanjutan juga kuliah2 pilihan. tapi gw slalu mencoba untuk smangat.. gw harus bisa jalanin ini semua...

ditambah, kesibukan gw sbagai Head of HRD KMK PSI, menyiapkan evaluasi, peer factor, surat cinta, magang anak KMK membuat gw sangat sibuk. namun, disisi lain banyak pengalaman yang bermakna bagi diri gw...

.....bagaimana dengan kehidupan cintaku????.....

hhhmmmm... masih dengan pacar tersayankkk... pria yang telah kuceritakan sebelumnya..yah dengan pengertian, kesabaran dan tingkat asertifitas yang cukup tinggi membuat gw belajar banyak hal dari hubungan cinta ini..terima kasih Tuhan!!!

.....ada kehidupan lain????...

tentunya... dunia gossip yang mencari fakta yang telah gw bangun bersama Maria Hany selama 2 tahun smakin tumbuh subur dengan hadirnya anggota2 baru untuk megobrol fakta2 terbaru... hahahah2 ga denk... biasa aja ko.. gw cuma mrasa enjoy curhat kpd dirinya...

apa lg ya????
ya.. dunia gw saat ini cukup menyenangkan dan gw sangat bahagia...
heheheh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home