kita ada karena kita berarti

semua ada masanya ketika kita adalah bagian dari dunia ini, kita ada karena kita memang berarti

Tuesday, April 26, 2005

Happy belated 6th month anniversary-my perfect boyfriend

Ternyta, udah 6 bulan gw menjalin hubungan (apaan siyhhh bahasanya) dengan seseorang yang jauh berbeda dengan diri gw, bahkan kalo diliat, apa siyh yang bisa sama dari kita berdua selain komitmen untuk menjalin hubungan ini....

Anyway, ngga ada hal yang special yang bisa gw critain, ada juga kita sibuk masing2 sama diri kita dan mala baru inget siangnya, kalo hari itu kita 6blanan. (bukan gw si yg ngga inget, tapi mala cowo gw). Yach... mungkin yang bisa gw critain disini adalah betapa tahannya gw bersama orang yang 180 derajat beda sama gw dan githu juga sebaliknya. Hehehehe......

Mhhh... punya cowo itu ngga semudah yang selalu gw bayangkan. Karena menyatukan dua kepala dan dua hati itu syusahhh. Banyak hal yang terjadi yg ngga pernah gw bayangkan sebelumnya tapi juga banyak hal yang gw pelajari. Antara lain anggapan gw yang salah tentang ‘the perfect boyfriend’. Dahulu kala (jadul bgt yachhhh) ketika gw hidup di dunia mimpi, gw selalu membayangkan the perfect itu yach yg selalu ngasi surprise, ngasi cokelat, tiba2 muncul di rumah gw bawa bunga (apalagi bunga bank yang slalu gw gemari itu), nganter jemput kemana-mana, dll. Tapi gw baru sadar sekarang, ngapain punya cowo yang suka bawain bunga kalo ujungnya suka bentak2 kita, suka selingkuh, ngga pernah mau ngertiin kita, cemburuan, dll.

Well, awalnya gw protes ma cowo gw yang ngga pernah melakukan ke’prefect’an dimata gw, ternyata, gw rasa dia uda cukup perfect kok. Dia ngga pernah cemburu, ngga pernah marah2, selalu pengertian, jarang menuntut, dan yang paling penting setia...........

So, gw udah cukup puas dengan hal itu, kalo ditambah lagi ya bole de..
Thanks god untuk 6 bulan yang indah ini... walaupun penuh dengan lika-liku didalamnya.....

Malem di kosan, capeeekkkkk

0 Comments:

Post a Comment

<< Home