kita ada karena kita berarti

semua ada masanya ketika kita adalah bagian dari dunia ini, kita ada karena kita memang berarti

Saturday, March 19, 2005

hari iniiiii

hari ini... yach lumayan lach...
bangun setengah tujuh, sikat gigi, langsung ke bawah.. trus minta air panas dan langsung mandi.. trus gw baca2 degh buku kerlinger sambil sarapan cepat. minum susu dan naik lagi buat ngerjain tugas metpen mas dewa.
untungnya, tari siap membantu. jadi gw bisa lebih cepet bikinnya. setengah jam jadi, trus siap ke kampus. nah, lama nie.. sampe setengah 8 baru selesai.. dandan bow...
brangkat, baru nyampe ketemulah dengan kris en vigie.....nitip aqua ke vigi dan naiklah gw
seperti biasa, duduk di depan, didepannya mas dewa. sesuai dengan janji gw kepadanya... pulang, ada tugas menanti. tugas yg pernah gw bilang ke darma, disuruh juga..
nemenin vigi ke barrel, trus dia ganti nemenin gw nyari angkot..
macet bgt, pulang langsung makan, en tidur..tepar..dan gw juga sakit..
bangun mala ngga jelas ngapain. akhirnya dari 6 tugas, ada dua yang baru jadi. baca metpen enfilog... huee...kekekeke

0 Comments:

Post a Comment

<< Home