kita ada karena kita berarti

semua ada masanya ketika kita adalah bagian dari dunia ini, kita ada karena kita memang berarti

Sunday, January 23, 2005

semUa tenTanG hari ini

hari ini, hehehe...juga ngga terlalu bagus suasananya. bangun tidur gw dah rada ngga mood. ada dua sebabnya. pertama : mati lampu. ngga enak. panas bgt. bagusnya siyh gw jadi kebangun. yang kedua adalah kesiangan. gara2 smalem begadang. ya udahlah. diajakin ke tambun, tapi gw ngga mau. jahat niyh... tapi, kalo ngga ke grejanya malem. ogah! akhirnya, gw melepaskan badmood dengan merawat diri. luluran, maskeran, scrubing, keramas yang puas. as a result, gw puas. ke greja sorenya. plngnya bli kado dulu buat cenya om kurus, trus buat sinta en diri gw sendiri. ari ini, males ngomong. daripada berdebat. memeperdebatkan sesuatu yang gw tau pasti gw lebih tau dari pada partner berdebat gw. supaya ngga kaya kemaren. memperdebatkan sesuatu yg bersifat psikologis kok sama gw, mahasiswi fak. psikologi-ui. ya udahlah. banyak hal yang ngga berjalan sesuai apa yg gw mau, gw harapkan. tapi hari ini, gw memilih diam.
besok harus ke kampus, sekian dulu degh... cao...
minggu biasa...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home